Wali Kota Jakut Tinjau Langsung Pelayanan Masyarakat
Wali Kota Jakarta Utara, Syamsuddin Lologau, meninjau langsung pelayanan masyarakat di Kelurahan Rawa Badak Selatan dan Kelurahan Papanggo, Minggu (9/6).
Alhamdulillah pelayanan pengaduan masyarakat ini tetap berjalan selama libur lebaran,
Dikatakan Syamsuddin, dirinya ingin memastikan layanan pengaduan di tingkat kelurahan se-Jakarta Utara berjalan baik.
Layanan Pengaduan Masyarakat Tetap Buka Selama Libur Lebaran"
Alhamdulillah pelayanan pengaduan masyarakat ini tetap berjalan selama libur lebaran," katanya.Dijelaskan Syamsudin, pihaknya menerapkan sistem piket pelayanan masyarakat selama libur lebaran. Hal itu guna mengakomodir kebutuhan administrasi masyarakat, terutama yang bersifat mendesak.
"Pelayanan mendesak seperti administrasi jika ada warga yang meninggal dunia. Bahkan ada beberapa yang mengurus administrasi kependudukan," jelasnya.
Lurah Papanggo, Maryono mengatakan, kegiatan layanan pengaduan dibuka pihaknya sejak pukul 09.00-11.00 . Sebanyak lima orang petugas disiagakan melayani warga.
"Sejak pagi hingga siang ini tidak ada laporan dan aduan warga yang masuk ke petugas," tuturnya.
Asisten Pemerintahan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara, Abdul Khalit menjelaskan, hari ini layanan pengaduan dan laporan masyarakat di 31 kelurahan sudah dilaksanakan seperti biasa.
Sedangkan layanan di enam kecamatan sudah dilaksanakan sejak Sabtu (8/6) kemarin.
"Untuk tingkat kecamatan kemarin nihil. Tingkat kelurahan sejauh ini laporannya masih nihil," tandasnya.